Rapat Koordinasi Lintas Sektoral di MTB Jelang Operasi Lilin Siwalima 2017 - Lelemuku.com | Media Pemberi Kabar dan Informasi yang Kritis, Obyektif, Akrab dan Bermartabat dari Maluku

Rapat Koordinasi Lintas Sektoral di MTB Jelang Operasi Lilin Siwalima 2017

Rapat Koordinasi Lintas Sektoral di MTB Jelang Operasi Lilin Siwalima 2017
SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Guna meningkatkan kesiapan pengamanan perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, Kepolisian Resor (Polres )Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku menggelar rapat koordinasi (rakor) lintas sektoral Operasi Lilin Siwalima 2017 yang bertempat di Ruangan rapat Polres MTB pada Senin (18/12).

Rakor ini dibuka oleh Kapolres MTB, AKBP Raymundus Andhi Hedianto,S.I.K dan dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten MTB, para pejabat utama serta perwira dan Kapolsek di wilayah tersebut, unsur TNI, para tokoh agama, para tokoh masyarakat, Dinas Perhubungan Kabupaten Maluku Tenggara Barat, Pertamina Cabang Saumlaki, PLN Ranting Saumlaki serta Sat Pol PP Kabupaten Maluku Tenggara Barat.

Rakor ini dilanjutkan dengan laporan Perwira, pembawaan materi oleh Kasat Intelkam Polres MTB terkait perkiraan intelejen, Kabag Ops Polres MTB tentang Operasi Kepolisian dan oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan terkait kesiapan Pemda MTB dalam rangka menghadapi perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

Materi selanjutnya dibawakan oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Maluku Tenggara Barat terkait kesiapan sarana prasarana transportasi dalam mendukung arus mudik dan arus balik, PLN Ranting Saumlaki terkait kesiapan sarana prasarana listrik dan Pertamina Cabang Saumlaki terkait kesiapan BBM.

Sementara itu Dinas perindustrian, perdagangan dan Koperasi Kabupaten Maluku Tenggara Barat yang rencananya akan membawakan materi terkait ketersediaan sembako dalam menghadapi Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 tidak sempat hadir dalam pelaksanaan rapat koordinasi lintas sektoral tersebut. (PolresMTB)
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email redaksi@lelemuku.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment