Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB) Dapat Jatah Seleksi CPNS 2017 - Lelemuku.com | Media Pemberi Kabar dan Informasi yang Kritis, Obyektif, Akrab dan Bermartabat dari Maluku

Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB) Dapat Jatah Seleksi CPNS 2017

AMBON - Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB) menjadi satu-satunya kabupaten di Provinsi Maluku yang mendapat jatah dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI untuk mengadakan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipili (CPNS) tahun anggaran 2017.

Hal tersebut disampaikan Bupati MTB, Petrus Fatlolon yang dikonfirmasi di kantor Gubernur Maluku, Jumat (8/9).

"Saya sudah menghadap langsung Menteri PAN - RB di Jakarta dan beliau menjanjikan MTB mendapat kuota CPNS untuk tahun anggaran 2017 mencapai 500an lebih," ungkapnya.

Bupati  juga mengaku dirinya sendiri telah mendapat surat dari Deputi Menteri PAN-RB serta menyusul surat Menteri dalam waktu dekat.

"Lebih banyak kependidikan dengan formasi 280an, sementara 100 lebh di pendidikan dan sisanya SKPD teknis terkait,” rincinya.

Terhadap jatah tersebut, Bupati menegaskan sangat memprioritaskan anak daerah. (dharapos.com)
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email redaksi@lelemuku.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment