-->

Joice Fatlolon Dukung Lomba Hias Pohon Natal di Saumlaki


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Joice Fatlolon Pentury mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan lomba menghias pohon Natal.

Lomba tersebut digelar oleh  Panitia Hari-Hari Besar Gerejawi (PHBG) Jemaat Gereja Protestan Maluku (GPM) Saumlaki Tahun 2021 di Klasis Tanimbar Selatan (Tansel) dalam rangka menyongsong Hari Raya Natal 25 Desember 2021.

“Luar biasa, harus tetap dipertahankan agar lomba ini berkelanjutan,” ujarnya.

Menurut joice, lomba tersebut telah menghidupkan suasana Natal semakin terasa dan hikmat melalui dekorasi ornamen Natal dan sebagai bentuk mengkampanyekan kepedulian menjaga lingkungan sekitar.

Kemudian, Ketua PHBG 2021, Johana Lakburlawal berharap melalui lomba itu para jemaat semakin lebih semangat memaknai momen kelahiran Sang Juru selamat Kristus di tengah tantangan virus covid-19.

Ia pun berpesan walau nanti kepengurusannya berakhir, lomba serupa masih bisa dilaksanakan di tahun depan sebagai program rutin kepanitiaan.

“Kami sangat berharap apa yang panitia PHBG 2021 lakukan ini berkelanjutan, tidak boleh sampai disini. Setiap tahun rutin, walau  pergantian panitia,” pesan Johana. (Oktofina Batlajery)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel