-->

Satgas Yonif Raider 732 Gelar Olahraga dengan Anak-Anak Lede

TERNATE, LELEMUKU.COM - Anggota Satgas Batalion Infanteri (Yonif) Raider Khusus 732/Banau melakukan kegiatan olahraga bersama anak-anak di Kecamatan Lede, Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara pada Selasa (28/11).

Menurut rilis yang diterima Lelemuku.com pada Minggu (3/12), kegiatan olahraga yang disambut positif ini mulai digalakkan secara bertahap dengan mengajak para siswa tingkat SD sampai dengan SMA dimulai dari kunjungan ke sekolah-sekolah.

Hingga kini menjadi aktifitas rutin yang dilaksanakan setiap sore, bentuk olahraga sendiri bervariasi namun tetap diawali dengan pemanasan dan senam secara terpimpin oleh Prajurit baru kemudian dibagi sesuai minat dan bakat masing-masing entah itu sepak bola, volly maupun olahraga umum.

Setiap sore lingkungan sekitar Satgas riuh dengan teriak canda anak-anak yang berolahraga, rupanya para remaja dan orang tua pun tak mau ketinggalan mereka sering turut bergabung bahkan melaksanakan pertandingan dadakan antar tim, Husein salah seorang warga setempat mengaku senang dengan adanya kegiatan tersebut karena kampung terasa ramai dan anak-anak diisi dengan kegiatan positif.

Sementara itu Dansatgas Yonif RK 732/Banau Letkol Inf Raymond Sitanggang menyampaikan bahwa memang olah raga sebagai kebiasaan rutin seorang Prajurit kita tularkan kepada masyarakat khususnya generasi muda melalui budaya gemar berolahraga, dengan adanya kegiatan tersebut selain menyalurkan minat dan bakat ke arah positif juga siapa tahu dari Taliabu ini akan muncul bibit-bibit atlet yang dapat mengharumkan Maluku Utara di kancah Nasional maupun internasional. (Albert Batlayeri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel