-->

Maruf Amin Kunjungi Akropolis Athena


ATHENA, LELEMUKU.COM - Sekitar pukul 11.00 waktu setempat Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin beserta Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin beserta rombongan tiba di Akropolis Athena, Jumat (24/11/2023).

Ketibaan Wapres di Akropolis Athena disambut oleh Hellenic Ministry of Culture, Ephorate of Antiquities, Athens, Architect, Head of the Department of Archaeological Works and Studies Michaelis Lefantzis dan Head of the International Relations Department Directorate of International Relations and EU Ministry of Culture Marianthi Anastasiadou.

Dipandu oleh Michaelis Lefantzis, Wapres berkeliling melihat Akropolis Athena yang merupakan salah satu bangunan bersejarah yang menjadi ikon di Yunani.

Akropolis terletak di atas bukit setinggi 150 meter di atas permukaan laut. Ia berasal dari bahasa Yunani, akron artinya titik tertinggi dan polis artinya kota. Wapres tampak menyimak penjelasan yang diberikan dan mengagumi keindahan bangunan bersejarah di Kota Athena ini.

Saat ini Akropolis Athena merupakan salah satu situs arkeologis yang paling terkenal dan paling banyak dikunjungi di dunia. Akropolis Athena masuk ke dalam kategori warisan budaya dunia UNESCO sejak tahun 1987. (Setwapres)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel