-->

Jelang Pemilu 2024, Sat Samapta Polres Pegunungan Bintang Tingkatkan Patroli Kamtibmas


OKSIBIL, LELEMUKU.COM - Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban jelang pesta demokrasi Pemilu 2024, Sat Samapta Polres Pegunungan Bintang tingkatkan Patroli Kamtibmas di distrik Oksibil Kabupaten Pegunungan Bintang, Rabu(1/11).

Dalam pelaksanaannya, Patroli Sat Samapta Polres Pegunungan Bintang dipimpin langsung KBO Sat Samapta Ipda La Saharudin Oge bersama personel yang bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban seraya memberikan Pesan – Pesan Kamtibmas ke masyarakat sekaligus kegiatan patroli yang dilakukan bertujuan untuk mencegah potensi gangguan keamanan khususnya di seputaran distrik Oksibil Kabupaten Pegunungan Bintang

Kapolres pegunungan Bintang AKBP Moh. Dafi Bastomi, S.H., S.I.K., M.I.K menyampaikan bahwa pihaknya gencar melakukan Patroli dan tetap memberikan imbauan kepada masyarakat untuk sama – sama menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Saya berharap Ssakeholder, para tokoh dan seluruh komponen masyarakat tetap bersinergi, Jelang Tahun Politik nantinya, khusus di Kabupaten Pegunungan Bintang Pemilu 2024 tetap berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada gangguan,” Pungkasnya.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel