-->

Dari Athena, Maruf Amin Lanjutkan Kunker ke Slovakia


ATHENA, LELEMUKU.COM - Usai melaksanakan ibadah Salat Jumat di Masjid Athena Yunani, Wapres melanjutkan lawatannya ke Slovakia, Jumat (24/11/2023).

Menggunakan pesawat Garuda Indonesia (GIA-2), pukul 15.25 Waktu Setempat (WS) Wapres beserta Ibu Wury dan delegasi lepas landas dari Bandara Internasional Eleftherios Venizelos, Athena, menuju Bandara International Schwechat, Wina dengan perkiraan waktu tempuh 2 jam 40 menit.

Saat pesawat yang ditumpangi Wapres akan mengudara, tampak di bawah tangga pesawat para pejabat melepas keberangkatan Wapres, diantaranya Chief Protocol/Head of the Protocol Department Yunani H.E. Ambassador Aglaia Balta, Duta Besar RI di Athena, Bebeb A.K Nugraha Djundjunan dan Ibu Stevanny Djundjunan dan Atase Pertahanan RI di Roma, Kolonel Laut (P) Aminuddin Albek dan Ibu Irma Febrawati Bima, dengan prosesi jajar kehormatan Pasukan Pengamanan Republik Yunani.

Sekitar pukul 17.05 waktu setempat, Wapres akan tiba di Bandara Internasional Schwechat, Wina, Austria disambut oleh Duta Besar RI di Wina Damos Dumoli Agusman dan Atase Pertahanan RI di Berlin Budi Wibowo.

Selepas tiba di Wina, Wapres dengan berkendara mobil beranjak ke Grand Hotel River Park, Bratislava, Slovakia, tempat Wapres bermalam dengan waktu tempuh sekitar 40 menit.

Saat tiba di Grand Hotel River Park sekitar pukul 18.00 waktu setempat, Wapres dan Ibu Wury Ma’ruf Amin akan disambut oleh Duta Besar RI di Bratislava Pribadi Sutiono, Atase Pertahanan RI di Warsawa Adi Triadi, Chief of Protocol Slovakia Ingrid Horvay, Pejabat dan Staf KBRI Bratislava, General Manager Grand Hotel River Park, serta tak ketinggalan anak-anak pejabat dan staf KBRI Bratislava yang memberikan karangan bunga yang cantik secara langsung kepada Wapres dan Ibu Wury sebagai bentuk ungkapan kegembiraan atas kedatangannya.

Turut mendampingi Wapres dalam kunjungan kerja ini Kepala Sekretariat Wapres Ahmad Erani Yustika, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan Suprayoga Hadi, Deputi Bidang Administrasi Sapto Harjono Wahjoe Sedjati, Staf Khusus Wapres Bidang Komunikasi dan Informasi Masduki Baidlowi, Staf Khusus Wapres Bidang Umum Masykuri Abdillah, Staf Khusus Wapres Bidang Penanggulangan Kemiskinan dan Otonomi Daerah M. Imam Azis, Staf Khusus Wapres Bidang Politik dan Hubungan Kelembagaan Robikin Emhas, Staf Khusus Wapres Zumrotul Mukaffa, serta Tim Ahli Wapres Farhat Brachma dan Iggi Haruman Achsien. (DAS/RJP – BPMI Setwapres)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel