-->

Kecelakaan Bus di Kota Venesia, Tewaskan 21 Orang


ROMA, LELEMUKU.COM - Sebuah bus mengalami kecelakaan di Kota Venesia, Italia, setelah jatuh dari jalan layang, menewaskan sedikitnya 21 orang dan melukai beberapa lainnya pada hari Selasa (3/10), kata pihak berwenang.

Prefek Venesia Michele Di Bari mengatakan 21 orang tewas, termasuk dua orang anak, dan 15 orang lainnya selamat dalam kecelakaan yang terjadi di Mestre, pinggiran Venesia. Prefek adalah perwakilan negara di suatu wilayah di Italia.

Ia mengatakan, bus itu adalah bus penumpang biasa, namun mengangkut sejumlah wisatawan. Meski demikian, belum ada kepastian mengenai kewarganegaraan para korban.

Wali Kota Venesia Luigi Brugnaro menulis di platform X, yang sebelumnya bernama Twitter, bahwa kondisi di lokasi kecelakaan “seperti kiamat” dan ia telah menyatakan bahwa “kota sedang berkabung” untuk “banyak korban” yang berada di dalam bus.

Menurut media setempat, bus itu jatuh beberapa meter sebelum menghantam dekat rel kereta api Mestre, di mana bus itu kemudian terbakar. Petugas darurat telah berada di lokasi. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel