-->

PKN Kabupaten Gowa Serahkan Dokumen Pencermatan DCT untuk Pemilu 2024

PKN Kabupaten Gowa Serahkan Dokumen Pencermatan DCT untuk Pemilu 2024.lelemuku.com.jpg

GOWA, LELEMUKU.COM - Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kabupaten Gowa telah melakukan pengajuan dokumen hasil pencermatan rancangan Daftar Calon Tetap (DCT) dalam rangka Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024. Pengajuan ini menjadi langkah penting dalam memastikan kesiapan partai menghadapi pesta demokrasi yang akan datang.

Proses pengajuan ini dilakukan di Aula Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gowa pada Senin, 2 Oktober 2023. Leasing Officer (LO) Pimpinan Cabang Kebangkitan Nusantara Kabupaten Gowa, Siswanto, menjadi perwakilan yang menyerahkan dokumen tersebut pada pukul 15:58 WITA.

Delegasi dari partai PKN diterima oleh Anggota KPU Gowa, Nursalam Samad, yang didampingi oleh Anggota KPU Gowa, Hasnawati H dan Suardi M. Proses pengajuan ini juga disaksikan oleh Anggota Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Gowa, yaitu Juanto, Yusnaeni, dan Suardi.

Dalam proses ini, turut hadir Kepala Subbagian Teknis Penyelenggaraan Pemilu, Partisipasi, dan Hubungan Masyarakat, Eka Hermawati, yang mendampingi tim verifikator.

Pengajuan dokumen hasil pencermatan rancangan DCT ini menandai komitmen Partai Kebangkitan Nusantara Kabupaten Gowa untuk memastikan bahwa proses Pemilihan Umum 2024 dapat berlangsung dengan transparan dan sesuai dengan aturan yang berlaku. Langkah-langkah berikutnya akan melibatkan verifikasi dan proses administratif yang ketat guna memastikan kesesuaian dengan persyaratan hukum dan aturan yang berlaku. (Gilang)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel