-->

Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kabupaten Pohuwato Ajukan Perubahan Rancangan DCT kepada KPU

Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kabupaten Pohuwato Ajukan Perubahan Rancangan DCT kepada KPU.lelemuku.com.jpg

MARISA, LELEMUKU.COM - Ketua PC Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo, Hasan Lasiki, mengambil langkah penting dalam mempersiapkan Pemilihan Umum 2024. 

Pada Senin, 2 Oktober 2023, Hasan Lasiki dan delegasi Partai Kebangkitan Nusantara Kabupaten Pohuwato melakukan pengajuan perubahan Rancangan Daftar Calon Tetap (DCT) hasil pencermatan ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pohuwato.

Kedatangan delegasi Partai Kebangkitan Nusantara Kabupaten Pohuwato ke Kantor KPU Kabupaten Pohuwato mendapatkan sambutan hangat dari anggota KPU yang bertugas. Delegasi ini diterima oleh Anggota KPU Pohuwato, yaitu Dian Fadjriyanti Pakaya, Iskandar Ibrahim, Iwan Dolongseda, dan Usman Dunda. Pengajuan perubahan Rancangan DCT ini juga diawasi langsung oleh Anggota Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Pohuwato, Amran Hulubangga, dan Munawar.

Proses pengajuan perubahan Rancangan DCT dilaksanakan pada pukul 13.14 WITA, menandai langkah awal yang sangat krusial dalam tahapan persiapan Pemilihan Umum. Perubahan rancangan DCT ini merupakan upaya Partai Kebangkitan Nusantara untuk memastikan bahwa daftar calon yang diusung sesuai dengan aturan yang berlaku dan memenuhi kebutuhan masyarakat.

Tahapan selanjutnya akan melibatkan klarifikasi kegandaan pencermatan DCT, proses penyusunan dan penetapan DCT yang dijadwalkan berlangsung hingga 3 November 2023, serta pengumuman DCT yang akan dilakukan pada tanggal 4 November 2023.

Partai Kebangkitan Nusantara menegaskan komitmennya dalam menjalani proses demokrasi dengan transparansi dan integritas tinggi. Langkah-langkah ini penting untuk memastikan bahwa Pemilihan Umum 2024 berjalan dengan adil dan sesuai dengan harapan masyarakat. (Gilang)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel