-->

Partai Kebangkitan Nusantara Ajukan Rancangan DCT Anggota DPRD Kabupaten Sambas untuk Pemilu 2024

Partai Kebangkitan Nusantara Ajukan Rancangan DCT Anggota DPRD Kabupaten Sambas untuk Pemilu 2024

SAMBAS, LELEMUKU.COM - Pimpinan Cabang (Pimcab) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kabupaten Sambas, Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) telah melaksanakan tahap pengajuan Rancangan Daftar Calon Tetap (DCT) Anggota DPRD Kabupaten Sambas untuk Pemilu Tahun 2024. Proses ini, yang merupakan hasil pencermatan, dilakukan dengan tegas dan penuh tanggung jawab di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sambas.

Pengajuan rancangan DCT ini dilaksanakan pada hari Selasa, 3 Oktober 2023, menandai langkah signifikan dalam persiapan menghadapi Pemilihan Umum 2024. 

Seluruh proses berlangsung dengan transparan dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Ketua Pimcab Partai Kebangkitan Nusantara Kabupaten Sambas, Su'aidi menyampaikan, "Pengajuan rancangan DCT merupakan tonggak penting dalam keterlibatan kami dalam demokrasi. Kami telah melakukan pencermatan dengan seksama, memastikan bahwa setiap langkah memenuhi standar peraturan dan integritas pemilu."

Langkah selanjutnya akan memasuki proses verifikasi dan administratif yang ketat guna memastikan bahwa rancangan DCT yang diajukan mematuhi persyaratan hukum dan sesuai dengan aturan yang berlaku. Proses ini bertujuan untuk memastikan bahwa Pemilihan Umum berlangsung dengan transparan, adil, dan akuntabel.

Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) berkomitmen untuk berpartisipasi aktif dalam proses demokrasi dan mewujudkan perwakilan yang tepat sesuai dengan aspirasi masyarakat. Melalui pengajuan rancangan DCT ini, PKN Kabupaten Sambas menegaskan dedikasinya dalam menyuarakan suara rakyat dan membangun masyarakat yang lebih baik melalui partisipasi politik yang berkualitas. (Gilang)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel