-->

Lucianty Dorong Partisipasi Masyarakat Sumsel Pilih Putra Terbaik sebagai Calon Legislatif 2024

Lucianty Dorong Partisipasi Masyarakat Sumsel Pilih Putra Terbaik sebagai Calon Legislatif 2024.lelemuku.com.jpg

PALEMBANG, LELEMUKU.COM - Ketua Pimpinan Daerah (Pimda) Partai Keadilan Nasional (PKN) Sumatra Selatan (Sumsel), Ir. Hj. Lucianty S.E, menyambut dengan hangat kedatangan Ketua Umum Pimnas PKN H. Anas Urbaningrum dan rombongan ke desa Bailangu, Kabupaten Musi Banyuasin. 

Kedatangan mereka diharapkan menjadi momentum yang baik untuk mempererat persahabatan antara PKN dengan masyarakat Bailangu dan Bailangu Timur pada Minggu (10/9/2023).

Dalam sambutannya, Lucy menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan hangat dari masyarakat. Ia berharap kunjungan ini dapat membuka pintu untuk lebih mendekatkan PKN dengan warga di dua desa tersebut.

Lucy juga mengumumkan rencana untuk menggelar pasar murah sebagai bentuk dukungan dan bantuan bagi masyarakat di Bailangu dan Bailangu Timur. Hal ini diharapkan dapat membantu masyarakat di dua desa tersebut.

Tak hanya itu, Lucy juga mendorong masyarakat Bailangu dan Bailangu Timur untuk aktif berpartisipasi dalam Pemilu 2024 dengan memilih putra-putra terbaik dari desa mereka sebagai Calon Legislatif. Ia menyebutkan beberapa kandidat dari PKN yang siap maju sebagai caleg di tingkat provinsi dan kabupaten.

"Disini ada Haikal yang mencalonkan diri sebagai Caleg Provinsi Sumsel, ada Boni juga maju sebagai Caleg dari PKN untuk anggota legislatif Kabupaten Muba. Yakinlah mereka adalah orang-orang yang berkomitmen dalam menjalankan amanahnya sebagai wakil rakyat," tegas Lucy seperti diberitakan Sumselnews co.id.

Pemilihan putra terbaik dari desa Bailangu diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi masyarakat dan memperjuangkan aspirasi mereka di tingkat legislatif. Ketua Pimda PKN Sumsel berharap masyarakat dapat memilih dengan bijak demi kemajuan dan kesejahteraan desa mereka. (Gilang)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel