-->

Jens Stoltenberg Berharap Tanggapan Israel terhadap Hamas 'Proporsional'


BRUSSEL, LELEMUKU.COM - Sekjen NATO Jens Stoltenberg, Rabu (11/10), mengatakan ia berharap tanggapan Israel terhadap serangan Hamas akhir pekan lalu akan “proporsional.”

Ketika ditanya apakah perang Israel-Hamas akan memengaruhi dukungan NATO terhadap Ukraina, Stoltenberg mengatakan aliansi itu memiliki “kemampuan dan kekuatan untuk mengatasi berbagai tantangan pada saat yang bersamaan.”

“Kami berada di sana untuk mendukung Ukraina dan saya yakin sekutu NATO akan terus melakukannya, terutama karena demi kepentingan keamanan kita, Ukraina akan menang,” katanya pada konferensi pers di Brussel.

Komentar Sekjen NATO itu muncul sementara pesawat-pesawat tempur Israel menghantam berbagai bagian Jalur Gaza, membuat bangunan menjadi puing-puing dan orang-orang bergegas menyelamatkan diri.

Sementara pihak berwenang di Gaza memperingatkan bahwa tim penyelamat tidak bisa menjangkau banyak daerah dan pasokan listrik akan segera habis, organisasi-organisasi kemanusiaan memohon dibentuknya koridor untuk pengiriman bantuan.

Perang, yang telah merenggut sedikitnya 2.200 nyawa di kedua pihak, diperkirakan akan meningkat.(VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel