-->

Jelang Pemilu 2024, Polres Mappi Gelar Latihan Pengendalian Kemampuan Dalmas


KEPI, LELEMUKU.COM - Menjelang pesta demokrasi pada pemilihan umum 2024 yang dilaksanakan secara serempak, Polres Mappi lakukan latihan pengendalian massa guna mendukung aspek pengamanan guna dalam mengamankan jalannnya pesta demokrasi, (06/10).

Sejumlah personil Polres Mappi secara rutin melaksanakan latihan pengendalian massa yang dipusatkan di halaman apel Polres Mappi yang dipimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Mappi AKP Handrikaso, SP.s., S.Sos

Kapolres Mappi AKBP Yustinus S. Kadang., S.Sos., M.Si saat memantau latihan tersebut mengatakan pelaksanaan latihan dalmas dilakukan secara rutin, dimana selain untuk meningkatkan kemampuan fisik dan keterampilan personel dalam menghadapi perkembangan situasi kamtibmas saat di lapangan.

“Para anggota kita berikan latihan secara rutin, dimana hal ini untuk mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas saat di lapangan, juga melatih kesigapan personel dalam menyambut pemilu serentak 2024 mendatang,” Tutunya.

Kapolres juga berharap, personel harus betul-betul siap saat pemilu nantinya, sehingga pelaksanaan pemilihan bisa berjalan aman dan lancar.

“Karena dengan tekunnya latihan yang serius akan menambah kepercayaan diri kita saat bertugas di lapangan dalam kemampuan menggunakan atribut atau peralatan Dalmas,” tadasnya. (HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel