-->

Antusiasme Tinggi Warga Bailangu dan Bailangu Timur Sambut Kehadiran Anas Urbaningrum dan Para Bacaleg PKN

Antusiasme Tinggi Warga Bailangu dan Bailangu Timur Sambut Kehadiran Anas Urbaningrum dan Para Bacaleg PKN

PALEMBANG, LELEMUKU.COM - Suasana antusias terlihat jelas di Desa Bailangu dan Bailangu Timur, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (MUBA),  Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) saat warga menyambut dengan hangat kedatangan Dr. H. Anas Urbaningrum, Ketua Umum Pimpinan Nasional (Pimnas) Partai Keadilan Nasional (PKN). 

Kehadiran Anas Urbaningrum disambut dengan gotong royong pemasangan atribut PKN di sepanjang jalan Palembang-Sekayu pada Minggu (10/9/2023).

Seperti dikutip Sumselnews co.id, tidak hanya warga, para bacaleg DPRD Kabupaten Muba Dapil 1 dan Bacaleg DPRD Provinsi Sumsel Dapil 9 turut ambil bagian dalam kegiatan ini dengan memantau proses pemasangan atribut PKN.

Anas Urbaningrum, didampingi Ketua Majelis Agung Pimnas PKN, Gede Pasek Suardika, dan sejumlah petinggi Pimnas PKN, merasa senang dengan sambutan antusias masyarakat Bailangu dan Bailangu Timur. Ini merupakan kunjungan yang dianggap penting untuk mempererat hubungan antara PKN dengan masyarakat di Bumi Serasan Sekate.

Ketua Pimda PKN Sumsel, Ir. Hj. Lucianty S.E, berterima kasih atas sambutan hangat masyarakat Bailangu dan Bailangu Timur. Ia juga mengumumkan rencana untuk menggelar pasar murah, dengan harapan dapat membantu masyarakat di dua desa tersebut.

Selain mengenai program, Anas Urbaningrum juga menyampaikan pesan politiknya kepada masyarakat, menekankan pentingnya konsolidasi PKN menghadapi Pemilu 2024. Dia berharap PKN dapat menjadi sahabat baik bagi masyarakat di Musi Banyuasin.

Para bacaleg dari PKN yang turut hadir juga memberikan pesan, mengajak warga untuk bersatu padu dan memberikan doa serta dukungan agar mereka dapat mewakili masyarakat di DPRD baik tingkat Kabupaten Muba maupun Provinsi Sumsel.

Antusiasme dan semangat yang terpancar dari masyarakat Bailangu dan Bailangu Timur menggambarkan komitmen mereka untuk mendukung partisipasi politik dan berharap pada perwakilan yang akan memperjuangkan aspirasi dan kesejahteraan bagi daerah mereka di lembaga legislatif. ()

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel