-->

Anas Urbaningrum Optimis PKN Bangun Kemitraan dengan Masyarakat Musi Banyuasin

Anas Urbaningrum Optimis PKN Bangun Kemitraan dengan Masyarakat Musi Banyuasin

PALEMBANG, LELEMUKU.COM - Dalam kunjungannya ke Kabupaten Musi Banyuasin (MUBA), Provinsi Sumsel, Ketua Umum Pimpinan Nasional (Pimnas) Partai Keadilan Nasional (PKN), Dr. H. Anas Urbaningrum, M.Si., menyampaikan pesan politik yang optimistis kepada masyarakat Desa Bailangu dan Bailangu Timur, Kecamatan Sekayu.

Anas Urbaningrum mengungkapkan bahwa kunjungan ini adalah bagian dari serangkaian safari politik yang dilakukan PKN untuk menghadapi Pemilu 2024 dan melakukan konsolidasi di berbagai daerah.

"Dengan melihat sambutan hangat dari masyarakat Bailangu dan Bailangu Timur, saya yakin PKN dapat menjadi sahabat yang baik bagi masyarakat Musi Banyuasin," ujarnya dengan penuh keyakinan pada Minggu (10/9/2023).

Safari politik ini dihadiri oleh Gede Pasek Suardika, Ketua Majelis Agung Pimnas PKN, dan sejumlah petinggi Pimnas PKN, serta Ketua Pimpinan Daerah (Pimda) PKN Sumsel, Ir Hj Lucianty S.E, dan Ketua Bappilu Pimda PKN Sumsel H M Albahori M.Ikom.

Masyarakat Desa Bailangu dan Bailangu Timur merespons kunjungan ini dengan penuh antusiasme dan kegembiraan. Kedatangan Anas Urbaningrum dianggap sebagai momen yang spesial bagi masyarakat di Bumi Serasan Sekate.

Ketua Pimda PKN Sumsel, Ir. Hj. Lucianty S.E, juga mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari masyarakat Bailangu dan Bailangu Timur. Ia berharap kunjungan ini dapat menjadi momentum baik untuk mempererat hubungan dan persahabatan antara PKN dan masyarakat di daerah tersebut.

Kehadiran Anas Urbaningrum di tengah-tengah masyarakat juga dianggap sebagai dukungan terhadap kandidat PKN seperti Haikal dan Boni yang mencalonkan diri sebagai anggota legislatif dalam Pemilu 2024.

Dalam sambutannya, Anas Urbaningrum berpesan agar seluruh masyarakat mempertahankan kebugaran dan kesehatan, dan berharap agar kunjungan ini akan membawa kebaikan bagi masyarakat Bailangu dan Bailangu Timur serta masyarakat MUBA secara keseluruhan. (Gilang)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel