-->

TNI-Polri Berhasil Evakuasi 9 Warga Yapikamot dan Lakukan Olah TKP Pasca Penyerangan KKB di Oksibil


OKSIBIL, LELEMUKU.COM - Aparat gabungan TNI-Polri berhasil mengevakuasi 9 warga sipil pasca kejadian penyerangan yang dilakukan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) wilayah Pegunungan Bintang, Kamis (21/9/2023).

Kepala Bidang Humas Polda Papua Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo, S.H., S.I.K., M.Kom., saat dikonfirmasi membenarkan evakuasi tersebut.

Kabid Humas mengatakan kegiatan evakuasi tersebut dipimpin oleh Wakasatgas Gakkum Ops Damai Cartenz 2023 Kombes Pol Joko Sulistio, S.I.K, M.H, didampingi Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Mohammad Dafi Bastomi, S.H, S.I.K, M.I.K dan personel gabungan TNI-Polri.

“9 orang tersebut kini telah berada di Polres Pegunungan Bintang untuk dimintai keterangan,” ucap Kabid Humas, Kamis (21/9/2023).

Adapun 9 orang yang berhasil dievakuasi OES (14), IHS (24), MB (48), JM (58), SEM (1), RA (18), YA (30), YOA (30), dan FI (44).

“Setelah dilakukan evakuasi, Aparat Keamanan melakukan Olah TKP disekitar lokasi kejadian. Untuk barang bukti yang ada di TKP telah diamankan di Polres Pegunungan Bintang guna penyelidikan lebih lanjut,” ungkapnya.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel