-->

TNI di Biak Kota dan Warga Buat Pondasi Gereja Efrat

TNI di Biak Kota dan Warga Buat Pondasi Gereja Efrat

BIAK, LELEMUKU.COM - Sebagai bentuk kepedulian dalam menunjang fasilitas ibadah, personel Koramil 1708-01/Biak Kota karya bakti membantu mengangkat batu pembuatan pondasi untuk pembangunan Gereja Efrat, bertempat di Kampung Darfuar, Distrik Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Minggu (17/9/2023).

Sertu Manto mengatakan kegiatan tersebut adalah salah satu upaya untuk mempererat hubungan baik dengan masyarakat guna mendukung tugas pokok Babinsa di wilayah teritorial.

"Kedekatan Babinsa bersama masyarakat sangat dibutuhkan guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Babinsa harus selalu menggalang seluruh masyarakat dan menerapkan budaya gotong-royong dalam melaksanakan setiap kegiatan terutama di wilayah binaan," ujar Sertu Manto.

Sertu Manto berharap pembangunan gereja tersebut nantinya dapat terlaksana dengan baik dan lancar dan dapat selesai tepat waktu sehingga dapat difungsikan sebagai tempat ibadah.

Sementara itu, Ketua panitia pembangunan Gereja Efrat Bapak Enos Sroyer mengatakan sangat mengapresiasi Bapak TNI yang sudah membantu bersama-sama mengangkut batu untuk pembuatan pondasi gedung Gereja.

"Kami sangat bersyukur mendapat bantuan dari TNI, dengan kehadiran personel Koramil 1708-01/Biak Kota sangat memacu semangat bekerja dan memberi motivasi tersendiri bagi kami," pungkasnya. (Pendam17)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel