-->

Calvin Mansnembra Bersama OPD Ikut Snap Mor


BIAK, LELEMUKU.COM - Wakil Bupati Biak Numfor Calvin Mansnembra, SE.,M.BA menghadiri langsung kegiatan Snap Mor yang digelar oleh GKI Jemaat Imanuel Meos Mangguandi, Klasis Aimando, Kamis (31/08/2023. 

Snap mor yang juga dihadiri sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilaksanakan dalam rangka penggalangan dana untuk membantu penyelesaian pembangunan 1 unit rumah pastori dan 1 unit rumah sekolah minggu.

“Kehadiran kami ini menjadi bagian dari rasa sukacita di tengah-tengah jemaat dan masyarakat setempat, khususnya dalam hal ikut mendukung penggalangan dana untuk membantu proses pengerjaan pada 2 unit bangunan dimaksud (rumah pastori dan sekolah minggu),” ujar Wakil Bupati. 

Sementara itu Ketua Klasis Aimando Padaido, Pdt. John Baransano menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada pemerintah daerah dalam hal ini Wakil Bupati dan jajaran pimpinan OPD yang telah mengambil bagian dalam kegiatan penggalangan dana pembangunan sarana penunjang pelayanan.

“Rasa bangga dan terimakasih atas kepedulian pemerintah daerah untuk dukungan pembangunan sehingga membantu pelayanan di tengah-tengaj jemaat, sekali lagi saya atas nama warga jemaat menyampaikan ucapan terima kasih,” kata Pdt. John Baransano didamping Ketua Jemaat Imanuel Meos Mangguandi Pdt.Yunita Rumkorem,S.Th. 

Sekedar dikehuai, selain ikut kegiatan snap mor, Wakil Bupati dan para pimpinan OPD juga ikut membeli jualan mama-mama di Kampung Meos Mangguandi itu. (HumasBiak)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel