-->

Bupati Murung Raya, Ferdie Yoseph Pimpin Ibadah Bersama ASN di Kabupaten Jayawijaya

Bupati Murung Raya, Ferdie Yoseph Pimpin Ibadah Bersama ASN di Kabupaten Jayawijaya

WAMENA, LELEMUKU.COM - Bupati Kabupaten Murung Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Dr Drs Ferdie M. Yoseph M. A  memimpin ibadah bersama ASN dan Tenaga Kontrak Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan di Hotel Baliem Pilamo, Jumat (8/9/2023).

Dalam ibadah tersebut turut hadir Sekda Kabupaten Jayawijaya Thony M. Mayor, S.Pd, MM, Sekda Kabupaten Tolikara Yosua Douw, S.Sos, Para Pimpinan OPD , Seluruh ASN dan Tenaga Kontrak Kabupaten Jayawijaya .

Bupati Murung Raya dalam Khotbahnya mengingatkan kepada ASN dan Tenaga Kontrak Kabupaten Jayawijaya untuk Setia pada tugas yang dipercayakan.

"Seorang yang memiliki integritas melakukan tugas yang dipercayakan kepadanya dengan setia," ungkap Bupati Murung Raya.

Bupati Murung Raya  juga mengatakan bahwa Setia pada atasan merupakan integritas yang di miliki seseorang dengan sikap taat dan tunduk kepada Otoritas.

“Atasan adalah orang yang tidak sempurna dan bisa melakukan kesalahan, tetapi yg mempunyai integritas  harus memiliki sikap taat kepada pemimpin,” kata dia.

Lanjut, Bupati Murung Raya juga mengungkapkan bahwa seorang yang memiliki integritas akan berpegang kepada perintah Tuhan, untuk itu dalam bekerja tidak lupa selalu minta Hikmah dan kekuatan dari Tuhan.

Di akhir ibadah, Sekda Kabupaten Jayawijaya Thony M. Mayor, S.Pd, MM mengucapkan terimakaish kepada Bupati Burung Raya yang sudah datang ke wamena untuk mendoakan Pemerintah Kabupaten Jayawijaya  dan secara khusus  mendoakan ASN dan Tenaga Kontrak di Kabupaten Jayawijaya.

Setelah Ibadah bersama ASN dan Tenaga Kontrak, Bupati Murunga Raya akan melanjutkan kunjungan rohani dengan mengadakan KKR bersama Pemuda Remaja Kota wamena dan Esok hari akan kembali ke Kabupaten Murung Raya, Kalimantan Tengah. (Diskominfo Jayawijaya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel