-->

TNI-Polri Amankan Penyaluran Dana Kampung


KARUBAGA, LELEMUKU.COM - Bertempat pada 2 Titik Pengamanan yaitu Bank BNI dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung (DPMK), Gabungan Pasukan TNI-Polri berikan pengamanan ketat. Sabtu (26/08).

Pengamanan dilakukan oleh Gabungan Pasukan yang terdiri dari Polres Tolikara, Brimob BKO Gegana, Kodim 1702/Karubaga hingga Satgas 721/Mks.

Kapolres Tolikara AKBP Achmas Fauzan., S.Ag saat memimpin pengamanan menyatakan bahwa pada pelaksanaanya akan dibagi pada 2 (Dua) titik pengamanan yaitu pada Gedung Bank BNI dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung (DPMK) Kabupaten Tolikara.

“hal ini dilakukan dalam mengantisipasi peluang terjadinya gangguan kamtibmas pada proses percairan tersebut oleh karena itu kami melakukan penjagaan dan pengamanan secara ketat pada beberapa titik yang dinilai rawan terjadinya gangguan kamtibmas dan melakukan blokade serta pengaturan arus lalu lintas demi kelancaran kegiatan tersebut. .” Ujar Kapolres Tolikara.

Ia menambahkan bahwa pada pelaksanaan hari ini telah diberikan pelayanan pencairan kepada beberapa distrik sesuai jadwal yang telah dibuat dengan maksud agar proses pelaksanaannya berjalan teratur dan tidam menimbulkan penumpukan massa yang dapat beresiko terjadinya gangguan kamtibmas.

“Selain itu kami turut berharap bahwa kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman serta tanpa hambatan ataupun masalah, serta mengingatkan agar apabila ada masalah maka akan kami arahkan ke Mako Polres Tolikara untuk penyelesaian masalah yang baik.” Tutup AKBP Achmad Fauzan., S.Ag.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel