-->

Sambut HUT RI ke-78, Polres Biak dan Kompi Brimob Karnaval Kendaraan Hias


PAPUA, LELEMUKU.COM - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Pemerintah Daerah Kabupaten Biak Numfor menyelenggarakan berbagai kegiatan, salah satu diantaranya karnaval kendaraan hias TNI-POLRI-BUMN-BUMD dan Komunitas Biak Numfor. Polres Biak Numfor turut serta dalam karnaval tersebut, Senin  (14/08/2023).

Dalam rangkaian karnaval kendaraan hias tersebut Polres Biak Numfor menurunkan kendaraan patwal lantas, Kendaraan R2 Bhabinkamtibmas,Mobil Coffe keliling Kamtibmas(Colling Kamtibmas) milik Sat Binmas, Randis Patroli Sabhara, Mobil Water Canon Dalmas dan satu unit perahu karet milik Polair Biak. Sedangkan dari Kompi Brimob menampilkan Randis unit Ransus PJJ RIMOENG serta Unit Rantis APC COMODO.

Kapolres Biak Numfor  AKBP Damianus Dedy Susanto, S.H., S.IK., M.H, mengatakan bahwa pihak Kepolisian dalam karnaval kendaraan hias Kali ini menurunkan berbagai jenis kendaraan yang dimiliki oleh Polres maupun Kompi Brimob serta di hiasi dengan pernak pernik merah putih.\

“Selain melakukan pengamanan pada kegiatan karnaval ini, kita juga turut serta sebagai peserta, ini sebagai bentuk sinergitas kita dalam merayakan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78, “ungkap Kapolres.

Selain dari Polres Biak dan Kompi Brimob, kegiatan karnaval kendaraan hias ini juga diikuti oleh berbagai peserta diantaranya TNI,BUMN, BUMD dan Komunitas Biak Numfor.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel