-->

Herry Naap Sampaikan Pidato Kenegaraan Sambut HUT RI ke-78


BIAK, LELEMUKU.COM - Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd menyampaikan pidato kenegaraan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 di ex. Dermaga BMJ Biak, Selasa (15/08/2023). 

Pidato kenegaraan yang disiarkan secara secara live lewat RRI itu juga menyampaikan sejumlah capaian program pembangunan selama empat tahun terakhir. Capaian program yang dimaksud disampaikan dalam bentuk angka. 

Ditegaskan Bupati, bahwa Indonesia ada karena ada keragaman, ada kebhinekaan, ada ada ribuan suku, ada agama yang berbeda-beda. Perbedaan itu dinilai sebagai bagian yang tak terpisahkan dari bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang harus dijaga dengan baik.

“Kita harus merajut dan menjaga kebersamaan, menjaga toleransi dan saling menghormati perbedaan itu,” tegas Bupati dengan lantang sambil mengepalkan tangan dalam salah satu poin pidatonya.  (lengkapnya untuk naskah pidato dan capaian program kami sampaikan dibawa). (HumasBiak)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel