-->

Herry Naap Berikan 1.000 Paket Makanan Bagi Anak Paud di Kota Biak


BIAK, LELEMUKU,COM - Sebanyak 1.000 anak dari berbagai TK atau Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) diberikan makanan tambahan setelah pidato kenegaraan Bupati Biak Numfor, di ex. Dermaga BMJ, Selasa (15/08/2023) kemarin.

Pemberian makanan tambahan bergizi itu dilakukan Bupati Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd bersama Wakil Bupati Calvin Mansnembra, SE.,M.BA, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Biak Numfor Ny. Ruth Naomi Naap Rumkabu, S.Pd dan sejumlag pejabat lainnya. 

“Pembagian makanan tambahan ini diharapkan menjadi motivasi bagi setiap anak, orang tua atau penyelenggara PAUD untuk memperatikan kebutuhan gizi. Ini penting karena anak-anak usia dini membutuhkan masa pertumbuhan sehingga keseimbangan gizinya perlu diperhatikan,” ujar Bupati.

“Tentunya acara pemberian makanan bergizi ini juga menjadi rangkaian dari kegiatan menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-78 dan Festival Harmoni Biak. Anak-anak merupakan generasi penerus bangsa sehingga harus disiapkan sejak dini,” lanjutnya. 

Sekedar diketahui, pemberian makanan tambahan bergizi itu berupa paket biskuit susu  dan bebeapa jenis makanan lainnya.

Hadir pula jajara anggota DPRD Kab Biak Numfor, Pimpinan TNI/Polri, Forkopimda, pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Biak Numfor, pimpinan BUMN/BUMD dan sejumlah unsur lainnya.(HumasBiak)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel