-->

Hasbullah Furuada Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Pengadilan Agama Kaimana


KAIMANA, LELEMUKU.COM - Wakil Bupati Kaimana, Hasbullah Furuada hadir secara langsung peletakan batu pertama pembangunan kantor pengadilan agama Kab. Kaimana di Bantemi (02/08). 
Prosesi peletakan batu pertama ini dihadiri oleh ketua dan wakil ketua pengadilan tinggi agama Papua Barat, ketua pengadilan agama Manokwari, Sorong, Fak-Fak, dan Kaimana serta Fokopimda TNI-Polri.

Mewakili Pemerintah Daerah (Pemda), Wabup Hasbullah Furuada dalam kegiatan tersebut menyampaikan atas nama pribadi dan pemerintah, dirinya mengucapkan selamat dan menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kantor Pengadilan Agama Kaimana.

“Semoga dengan adanya gedung baru ini nantinya akan menjadi icon dan pusat pelayanan masyarakat Kaimana dalam mengatasi permasalahan tentang peradilan agama”, ujar Wabup Hasbullah.

“Adanya kantor pengadilan agama kelas II di Kaimana bisa membantu pelayanan publik menyelesaikan persoalan yang dihadapi baik di bidang waris, wasiat, hibah, wakaf dan sebagainya”, tambahnya.

Ia juga tidak henti-hentinya menitip pesan agar dalam proses pelayanan pengadilan agama Kaimana selalu berpegang teguh pada nilai-nilai dasar hukum, mengutamakan kerukunan, dan menguatkan paradigma bahwa agama adalah sumber keselamatan bagi seluruh alam semesta.

Diketahui bahwa pembangunan gedung kantor pengadilan agama ini ditargetkan akan rampung pada 2024 mendatang. Dengan total anggaran sebesar 30,9 Miliar yang bersumber dari APBN.(HumasKaimana)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel