-->

Freddy Thie Beri Pesan pada OPD dan Forkopimda Kaimana


KAIMANA, LELEMUKU.COM - Pasca Rapat Paripurna DPRD Kaimana Mendengar Pidato Kenegaraan Presiden RI Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke-78, Bupati Kaimana Freddy Thie memberikan sambutan. Dalam kesempatan itu, turut hadir Wabup Hasbulla Furuada, Sekda Donald R. Wakum, jajaran Forkopimda, dan seluruh OPD.

Dalam sambutannya, ia mengajak untuk merefleksikan sejarah panjang kemerdekaan RI yang sampai pada detik ini. Baginya, kemerdekaan bukan akhir dari perjuangan.
“Kemerdekaan yang telah diraih bangsa ini sebagai awal bagi perjalanan panjang membangun bangsa yang adil makmur dan sejahtera”, tuturnya.

Dirinya menegaskan semangat kerjasama yang tidak boleh runtuh antar Pemda, DPRD, Forkopimda dan seluruh lapisan masyarakat kaimana telah menjadi tulang punggung dalam setiap upaya mengatasi berbagai tantangan.

“Kita telah melihat kerjasama telah menghasilkan kekbijakan-kebijakan yang berpihak pada masyarakat. Dengan mempriorotaskan aspek pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan masyarakat”, jelas Bupati Freddy.

Namun menurutnya, kita juga tidak bisa menutup mata terhadap realitas yang masih menjadi tantangan kemiskinan dan berbagai keterbatasan lainnya. Baginya, semua itu bisa teratasi dengan kolaborasi yang solid.

“Itulah mengapa pentingnya kolaborasi yang kuat untuk memastikan setiap warga Kaimana mendapat akses yang sama terhadap pelayanan publik yang berkualitas”, jelasnya.

Di samping itu, ia mengimbau agar di tengah dinamika global yang sulit diprediksi, jadikan semangat kemerdekaan sebagai pendorong untuk beradaptasi dan berkolaborasi.

“Saya sangat percaya bahwa potensi Kaimana yang besar dari SDA hingga kekayaan budaya dengan kolaborasi yang erat kita dapat merencanakan pembangunan yang berkelanjutan, menjaga lingkungan, dan menciptakan lapangan kerja yang layak”, pungkasnya.

Kolaborasi yang solid antara Pemda, DPRD, Forkopomda dan masyarakat adalah kunci menghadapi tantangan seperti perubahan iklim dan perkembangan teknologi. 

Orang nomor satu di Kaimana itu mengajak agar di momentum peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke 78 ini, mari kita tingkatkan semangat nasionalisme dan cinta tanah air. 
“Mari kita melihat kedepan dengan optimisme bahwa kolaborasi mampu membawa Kab. Kaimana ke arah yang lebih baik. Sehingga kita mampu mewujudkan visi Kaimana yang maju, adil dan sejahtera. 

Di akhir sambutannya, Bupati Freddy Thie mengucapan terima kasih atas dedikasih dan kerjasama seluruh pihak yang telah bersatu demi Kab. Kaimana yang lebih baik. 
“Semoga kita tetap bersatu dalam semangat kemerdekaan ini untuk menciptakan masa depan yang gemilang bagi generasi penerus”, tutupnya. (HumasKaimana)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel