-->

Freddy Thie Beri Pesan pada 140 Mahasiswa di Kaimana


KAIMAN, LELEMUKU.COM - Bupati Kab. Kaimana, Freddy Thie memberi pesan kepada 104 mahasiswa asal Kaimana yang akan menempuh pendidikan lanjutan di empat perguruan tinggi yakni Institute Ilmu Kesehatan (IIK) Bhakti Wiyata Kediri, Universitas Islam Negeri (UIN) Pekalongan, Institute Agama Islam Negeri (IAIN) Kudus, dan Universitas Sains Al-Qur'an (UNSIQ) Wonosobo.

Dalam acara penyerahan dan pelepasan yang diselenggarakan di gedung pertemuan Krooy, Bupati Freddy Thie mengingatkan agar generasi Kaimana harus menjadi aktor perubahan.
"Setelah memilih jurusan, fokus pada jurusan itu, belajar yang banyak, serta tuntaskan studi. Yang kemudian menjadi bekal untuk adik-adik balik (ke Kaimana) dan menjadi agen perubahan", ujarnya.

Ia menegaskan bahwa pemerintah daerah sangat momitmen dalam upaya untuk memperbaiki sumber daya manusia Kaimana.

"Pemberian beasiswa kepada adik-adik ini bertujuan agar generasi masa depan Kaimana lebih berkualitas dan produktif", tutur Bupati Freddy.
Menurutnya kualitas manusia sangatlah urgen. Mengingat perubahan zaman dan perilaku manusia yang semakin berubah.

"Berkelindan dengan perkembangan teknologi dan informasi yang begitu masif. Jangan sampai kita tidak siap menghadapi zaman ini", jelasnya. (HumasKaimana)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel