-->

Calvin Mansnembra Resmi Kukuhkan 34 Paskibraka Kota Biak


BIAK, LELEMUKU.COM - Wakil Bupati Kabupaten Biak Numfor, Calvin Mansnembra, SE. M.BA mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Biak Numfor di Gedung Hercules, KOOPSUD III, Jln. Sisingamangaraja, Selasa (15/8/2023) malam.

Secara keseluruhan terdapat 34 anggota Paskibra Kabupaten Biak Numfor yang diambil dari berbagai sekolah. Mereka akan bertugas mengibarkan benderah merah putih pada puncak upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-78, di Lapangan Gelanggang Remaja Cenderawasih, Kamis, 17 Agustus 2023, besok. 

"Semoga Tuhan yang Maha Kuasa memberikan rahmat dan kemudahan dalam tugas negara, jalankan tugas ini denga baik," ujar Bupati Calvin Mansnembra saat membacakan naskah tertulis pernyataan pengukuhan Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S. Si., M. Pd.

Wakil Bupati mengucapkan selamat kepada anggota Paskibra yang terpilih untuk menjadi petugas pengibar bendera Merah Putih pada peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2023.

Acara pengukuhan anggota Paskibra ini dihadiri langsung oleh anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), pimpinan TNI/Porli, unsur pejabat dari berbagai instansi serta sejumlah undangan lainnya.(HumasBiak)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel