-->

George Yarangga Serahkan SK P3K Guru Kota Sorong


SORONG, LELEMUKU.COM - Pj. Wali Kota Sorong, George Yarangga A.Pi., MM., menghadiri Acara Penyerahan SK P3K guru sekaligus Pengambilan Sumpah Janji Seluruh P3K, kegiatan tersebut terlaksana di Gedung Drs. Ec. L. Jitmau, M.M,. Jumat, (14/7/2023).

Disampaikan oleh Pj. Wali Kota Sorong, atas nama Pemerintah Kota Sorong, mengucapkan selamat kepada para Guru P3K Kota Sorong, yang telah menerima SK pada hari ini, dan selamat juga sukses kepada panitia penyelenggara, untuk seleksi P3K guru yang dilaksanakan dengan baik.

“Saya minta kepada guru P3K Kota sorong yang telah menerima SK dan Tenaga Kesehatan untuk bekerja dengan baik, bersemangat, dan bertanggung jawab, sesuai tugas ditempat tugasnya masing-masing demi masa depan generasi emas papua dan pelayanan masyarakat bagi masyarakat kota sorong,” Tutur Pj. Wali Kota Sorong.

Sambungnya, Pj. Wali Kota Sorong, meminta agar menunjukan kinerja terbaik karena penerima SK P3K Guru dn Kesehatan adalah orang-orang terpilih, tunjukan pula dedikasi dan loyalitas dalam bekerja, Pj. Wali Kota Sorong juga meminta, bagi tenaga guru harus memberikan didikan yang bermutu bagi SDM Papua, agar terus belajar, memperbaki diri dan mengembangkan potensi.

“Saya minta agar para guru terus belajar, memperbaiki diri, dan mengembangkan potensi, karena tugas dan tanggung jawab yang diemban kedepan semakin berat dengan menghadapi globaliasi yang menuntut kita untuk bersaing, oleh karena itu, seorang guru harus berinovasi dan berkarya yang positif khususnya kota sorong.

Tak kalah juga Tenaga Kesehatan, harus berkarya dan berinovasi dalam memberikan pelayanan yang sejalan dengan kehidupan masa modern ini,” Ucap Pj. Wali Kota
Lanjutnya, Pj. Wali Kota Sorong menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Kantor Regional 14 BKN Manokwari dan BKN Sorong yang telah berupaya penuh dan berhasil menyelenggarakan seleksi P3K Guru juga Kesehatan dengan transparan dan akuntabel. (DiskominfoSorong).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel