-->

Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Kawal Pembagian Beras di Kampung Bomomani


KIGAMANI, LELEMUKU.COM - Bhabinkamtibmas kampung Bomomani Aipda Taslim bersama Babinsa Sertu Yutrawanto melaksanakan pengawalan pembagian Beras yang diberikan oleh Dinas Ketahanan Pangan Nasional, Rabu (14/06/2023).

Aipda Taslim mengatakan agar masyarakat penerima bantuan dapat memanfaatkan bantuan ini untuk kebutuhan hidup dan jangan di jual atau di uangkan.

“Kami dari Pihak keamanan berharap agar bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi keperluan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari,”ungkap Aipda Taslim.

Di tempat terpisah Kapolsek Mapia Ipda Fredrik E Demetouw mengungkapkan, salah satu bentuk Sinergitas TNI dan Polri yaitu bersama-sama melaksanakan pengawalan dan pendampingan Penyaluran bantuan Beras oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa sehingga dalam pelaksanaanya berjalan dengan aman dan lancar.

“Hal tersebut sesuai dengan Program Kapolres Dogiyai Kompol Sarraju, SH dimana anggota Polres Dogiyai harus hadir dimasyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman,”tutup Kapolsek Mapia.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel