-->

Antony Blinken Bertemy PM Jonas Gahr Støre di Oslo


OSLO, LELEMUKU.COM - Menteri Luar Negeri Amerika Antony Blinken bertemu Perdana Menteri Norwegia Jonas Gahr Støre setelah tiba di Oslo Rabu (31/5).

Støre mengatakan pertemuan memberi mereka kesempatan untuk menggarisbawahi sikap mereka dalam mendukung Ukraina melawan agresi Rusia.

Blinken mengucapkan terima kasih kepada negara Skandinavia itu atas persahabatan dan kemitraan dalam "ketahanan pangan, ketahanan energi, ketahanan iklim, dan mengatasi banyak tantangan yang dihadapi negara-negara di seluruh dunia."

"Kami adalah mitra dalam upaya menemukan perdamaian di wilayah konflik yang tetap sangat penting. Dan sekali lagi, di sini di Eropa, solidaritas yang telah kami tunjukkan dengan mitra Eropa lainnya dalam membela Ukraina dan melawan agresi Rusia, menurut saya, benar-benar luar biasa," ujar Blinken.

Blinken tiba dari Swedia di mana ia menghadiri pertemuan Dewan Perdagangan dan Teknologi Amerika-Uni Eropa. Dari Oslo, ia akan ke Finlandia, anggota baru NATO, Jumat. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel