-->

Maruf Amin Serahkan Bantuan pada Warga Demak


DEMAK, LELEMUKU.COM - Selain meninjau penanganan dan pencegahan stunting di Puskesmas Mranggen III dan penanganan kemiskinan ekstrem di Desa Kangkung, Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak, Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin juga memberikan bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) dan Kementerian Sosial (Kemensos) di dua lokasi tersebut, Selasa (04/04/2023).

Adapun bantuan BAZNAS yang diberikan berupa 35 Paket Ramadan Bahagia (PRB) senilai Rp250.000 di Puskesmas Mranggen III, yang secara simbolis diberikan kepada 3 orang warga. Sementara bantuan BAZNAS yang diberikan di Desa Kangkung berupa 65 paket PRB, yang secara simbolis diberikan kepada 5 orang warga, dan bantuan kepada 5 orang pemilik Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) masing-masing sebesar Rp25 juta. Saat menyerahkan bantuan, Wapres didampingi oleh Ketua BAZNAS Jateng yang juga Ketua MUI Jateng K.H. Ahmad Darodji.

Selain itu, Wapres menyerahkan bantuan Kemensos berupa bantuan Asistensi Rehabilitasi Sosial (Atensi) dengan total Rp29 juta kepada 5 penerima manfaat di Balai Desa Kangkung, dan pemberian nutrisi serta alat kebersihan untuk 30 orang masing-masing senilai Rp650 ribu, secara simbolis diberikan kepada 5 orang di Puskesmas Mranggen III. Saat menyerahkan bantuan, Wapres didampingi Sekretaris Ditjen Rehabilitasi Sosial, Kemensos Salahuddin. (Setwapres)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel