-->

Wapres AS Kamala Harris Temui Akufo-Addo di Ghana


ACCRA, LELEMUKU.COM - Wakil Presiden AS Kamala Harris, Senin (27/3) bertemu Presiden Ghana Nana Akufo-Addo di Ghana. Kedua pemimpin diperkirakan membahas serangkaian topik yang luas, di antaranya ekonomi dan stabilitas regional, dan setelah itu dijadwalkan untuk berbicara dengan wartawan.

Harris Senin juga dijadwalkan untuk mengunjungi Vibrate Space, studio rekaman komunitas bagi para seniman muda di Accra. Aktor Idris Elba dan Sheryl Lee Ralph akan bergabung dengan Harris dalam lawatannya ke fasilitas itu di mana mereka akan bertemu dengan para musisi dan artis. Vibrate berlokasi di Freedom Skatepark, taman skateboard pertama yang berfungsi penuh di Ghana.

Kemudian, juga pada hari Senin, Presiden Akufo-Addo dan Ibu Negara Rebecca Akufo Addo akan mengadakan jamuan makan kenegaraan untuk Harris dan suaminya, Doug Emhoff. Jamuan ini akan dihadiri sekitar 300 tamu, termasuk di antaranya diaspora Afrika di AS.

Hari Selasa, Harris akan berbicara di Cape Coast Castle, tempat di mana orang-orang Afrika yang menjadi budak menumpangi kapal-kapal menuju Amerika. Itu adalah masa yang tidak menyenangkan dalam sejarah kedua negara.

Wakil Presiden Harris akan bertemu dengan para perempuan pengusaha hari Rabu, sementara suaminya mengunjungi sebuah pabrik cokelat yang dirintis oleh dua perempuan bersaudara.

Kemudian pada hari itu, Harris akan bertolak ke Tanzania. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel