-->

Polres Paniai Gelar Jumat Curhat dengan Masyarakat Kampung Kopo


PANIAI, LELEMUKU.COM -  Kapolres Paniai AKBP Abdus Syukur Felani, S.I.K., yang diwakilkan oleh Kasat Binmas Polres Paniai Iptu Brampi Latusuay melaksanakan kegiatan Jumat Curhat secara rutin yang bertempat di Kampung kopo, Jumat (10/03).

Kegiatan tersebut didampingi anggota Bhabinkamtibmas, diantaranya Bripka Lalinca dan Briptu Rahmat Hidayat beserta masyarakat  Kampung Kopo

Pada pertemuan tersebut Kasat Binmas memberikan kesempatan dan waktu kepada masyarakat untuk menyampaikan masukannya sekaligus menyampaikan maksud dan tujuan dari program Jumat Curhat bagi masyarakat yang berada di Kampung Kopo.

“Saya memberi ruang untuk Saudara-suadara dapat menyampaikan keluh-kesahnya terhadap Kinerja Kepolisian,” Ujarnya.

Usai berbicara disaat kesempatannya, Salah satu Warga Kampung Kopo menyampaikan untuk Aparat Kepolisian meningkatkan Patroli rutin pada seputaran Kampung.

“Kami satu suara, kami ingin Kepolisian meningkatkan Patroli agar situasi di Kampung ini bisa terjaga dengan baik,” Terangnya.

Diakhir kesempatan, Kasat Binmas mengatakan, jika penyampaian Masyarakat akan di sampaikan ke Pimpinan untuk Ektifitas Patroli.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel