-->

Kompol Sudirman Pimpin Sertijab Frans Daniel Tamaela Sebagai Wakapolres Mamberamo Tengah


MAMBERAMO TENGAH, LELEMUKU.COM - Polres Mamberamo Tengah menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres yang bertempat di Aula Wira Satya Pradhana Mapolres,
Sabtu (11/03).

Pelaksanaan sertijab dipimpin oleh Ps. Kapolres Kompol Sudirman yang diikuti pejabat utama (PJU) Polres, para perwira dan Bhayangkari.

Dalam serah terima jabatan tersebut, jabatan Wakapolres yang sebelumnya dijabat Kompol Abdul Kadir diganti Kompol Frans Daniel Tamaela yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Jayawijaya. Selanjutnya Kompol Abdul Kadir akan melanjutkan tugas sebagai Wakapolres Polres Yahukimo.

Dalam sambutannya, Ps Kapolres Mamberamo Tengah mengatakan, mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang lumrah, demi pembinaan karir bagi anggota itu sendiri. Selain itu juga, dalam menghadapi tantangan tugas Polri ke depan, perlu adanya penyegaran anggota, sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi tantang-tantangan tersebut.

“Selain untuk penyegaran di tubuh kesatuan, mutasi anggota dilakukan untuk peningkatan karir dan pangkat pengabdian diberikan kepada personil Polri jelang masa Pensiun. Namun hanya anggota yang dinilai baik, disiplin, berdedikasi dan memiliki loyalitas tinggi dalam pelaksanaan tugas yang berhak mendapatkannya dan diharapkan menjadi pendorong semangat bagi anggota lain untuk bekerja menjadi lebih baik lagi dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” tegasnya.

Kapolres Mamberamo Tengah juga mengimbau kepada pejabat baru untuk melaksanakan tugas barunya sesuai dengan amanat dan dapat segera menyesuaikan diri dengan anggota baru serta lingkungan agar dapat bekerja dengan baik.

“Untuk Wakapolres yang sudah melaksanakan sertijab segera menyesuaikan dengan lingkungannya, sehingga dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan segera bersilaturahmi kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda,” pungkas Kompol Sudirman.

Usai upacara serahterima jabatan Wakapolres dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari Kapolres Mamberamo Tengah kepada pejabat yang baru dan diikuti oleh para PJU Polres dan perwira staf dan Bhayangkari.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel