-->

Kapolres Mappi, Yustinus Kadang Pimpin Pengmanan Sholat Tarawih di Sejumlah Masjid, Kota Kepi


KEPI, LELEMUKU.COM - Demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif saat pelaksanaan sholat tarawih personil Polres Mappi yang di pimpin Kapolres Mappi Kompol Yustinus S. Kadang, S.Sos., M.Si laksanakan pengamanan di sejumlah mesjid yang berada di Kota Kepi, (22/03).

Kapolres Mappi Kompol Yustinus S. Kadang, S.Sos., M.Si mengatakan untuk menjamin peribadatan umat muslim dalam menjalankan sholat tarawih perlu kehadiran pihak Kepolisian sehingga dalam pelaksanaan sholat tarawi dapat berjalan dengan lancar.

“Penempatan personil di sejumlah titik bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan lancar pada saat umat muslim melaksanakan sholat tarawih”. jalas Kapolres.

Pada kesempatan itu juga Kapolres Mappi mengajak masyarakat untuk menjaga sikap tolerasi antara umat beragama dan akan menindak tegas perseorangan atau pun kelompom yang melakukan upayah-upaya menghambat jalannya sholat tarawih.

“Kami akan menindak tegas oknum-oknum yang ingin menganggu umat muslim dalam melaksanakan sholat tarawih, Mari kita saling menghargai dengan sikap toleransi antar umat beragama sehingga dapat menciptakan situasi yang kondusif”. tandas Kapolres. (HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel