-->

Jalankan Program Si Ipar, Binmas Noken Ajarkan Baca-Tulis pada Anak-Anak Oksibil


OKSIBIL, LELEMUKU.COM - Demi mewujudkan generasi muda papua yang cerdas Satgas Rasaka Cartenz 2023 melalui Satgas Binmas Noken wilayah pegunungan bintang ajarkan baca dan tulis kepada anak-anak di jalan aldom, distrik oksibil. Jumat (10/03/23)

Dalam kegiatan tersebut Iptu Jufri Rambu selaku Kasubsatgas Binmas wilayah pegunungan bintang Bersama anggotanya memberikan edukasi kepada anak-anak. Dalam edukasi tersebut Binmas noken mengajarkan cara membaca menulis dan berhitung.

“Secara bergantian personel kami mengajarkan dan mencontohkan cara membaca dan menulis, kita berikan contoh kemudian anak-anak menuliskan di buku yang sudah kami berikan.”ucap Iptu Jufri

Selain memberikan edukasi cara menulis dan membaca diakhir kegiatan binmas noken juga memberikan contoh soal untuk di kerjakan di rumah

“Iya kami berikan mereka contoh soal untuk dikerjakan dirumah, agar anak didik lebih banyak mendapatkan waktu untuk mendalami pelajaran yang telah diberikan,”Tegas Jufri

Disisi lain, Kasatgas Humas Ops Rasakak Cartenz 2023 Kombes Pol Ignatius B.A. Prabowo S.H.,S.I.K mengatakan dengan adanya program Si Ipar diharapkan dapat memberikan dampak yang positif kepada anak-anak di papua.

“Semoga kegiatan ini mampu mendongkrak semangat untuk belajar dan bersekolah anak-anak di papua khususnya di pegunungan bintang”Pungkas Kasatgas Humas.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel