-->

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personil Mappi Lakukan Pengamanan saat Penyaluran BLT


KEPI, LELEMUKU.COM - Antisipasi gangguan kamtibmas saat penyaluran dana BLT (Batuan Langsung Tunai) dari Pemerintah melalui Kantor Pos kepada masyarakat penerima bantuan di 24 Kampung di Distrik Obaa dan 5 kampung di Distrik Nambioman Bapai, personil Polres Mappi laksanakan pengamanan, bertempat di Gedung Serba Guna Koramil Obaa, Jalan Wamom Kampung Baru, (27/03).

Kapolres Mappi Kompol Yustinus S. Kadang, S.Sos., M.Si saat di konfirmasi di ruangannya mengatakan penempatan personil bertujuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas agar dalam pembagian dana BLT berjalan lancar.

“Personil kami tempatkan untuk memberikan pengamanan sehingga masyarakat penerima bantuan dan petugas yang melakukan penyaluran merasa nyaman dan aman sehingga kegiatan dapat berjalan dengan baik”. kata Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menuturkan penempatan Personil Polres Mappi selain Melakukan pengamanan juga melakukan pengawasan terhadap penyaluran dana BLT agar tepat sasaran.

“Saya sudah perintahkan personil di lapangan untuk mengawal penyaluran dana BLT agar benar-benar sampai kepada masyarakat sehingga momen tersebut tidak di manfaatkan oknum-oknum yang ingin mengambil keuntungan dari momen tesebut”. pungkas Kapolres.

Pada kesempatan itu juga personil Polres Mappi yang melakukan pengamanan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang hadir dalam pembagian dana BLT.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel