-->

Polres Paniai Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri Tahun 2023


PANIAI, LELEMUKU.COM - Kepolisian Resor Paniai melalui Bagian Sumber Daya Manusia lakukan kegiatan Sosialisasi penerimaan terpadu Akpol, Bintara dan Tamtama Polri Tahun 2023 di SMA Negeri 1 Paniai pada Jumat (24/2/2023).

Dimana direncanakan pada tahun ini akan dibuka kembali pendaftaran Polri baik itu Akademi Kepolisian, Bintara maupun Tamtama guna memenuhi kuota personel Polda Papua dan jajaran sesuai dengan Perpol Nomor 10 Tahun 2016 tentang Penerimaan Anggota Polri dan petunjuk pelaksanaan kegiatan sosialisasi Penerimaan Anggota Polri T.A 2023 Panda Polda Papua.

Kegiatan yang dipimpin Kabag SDM Polres Paniai AKP Indra Makmur didampingi Kasat Binmas Polres Paniai Iptu Brampi Latusuay beserta Anggota Polres Paniai, Bapak dan Ibu Guru SMA Negeri 1 Paniai, dan Siswa-Siswi SMA Negeri 1 Paniai.

Adapun penyampaian dari Kabag SDM dimana dijelaskan persyaratan serta tahapan-tahapan nantinya dalam mengikuti kegiatan seleksi sehingga siswa-siswi tidak canggung maupun sudah mengetahui apa-apa saja yang mesti disiapkan untuk mengikuti seleksi penerimaan terpadu.

Dilain tempat, Kapolres Paniai AKBP Abdus Syukur Felani, S.IK mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan sosialisasi penerimaan terpadu ini bertujuan untuk lebih meningkatkan minat dan animo Adik-adik generasi penerus bangsa untuk mau menjadi dan mengabdikan diri sebagai Anggota Polri.

“Kami juga akan melaksanakan pembinaan dan pelatihan bagi adik-adik yang ingin menjadi Anggota Polri sehingga kedepannya dalam mengikuti setiap tahapan seleksi sudah terbiasa,” Katanya.

Sementara itu ditempat yang sama Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Paniai Ibu Marselina Mote mengucapkan banyak terimakasih atas pelaksanaan kegiatan sosialisasi penerimaan terpadu ini.

“Semoga banyak anak-anak didik kami yang berhasil menjadi Anggota Polri terutamanya bagi anak-anak asli Paniai itu sendiri,” Pungkas Marselina. (HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel