-->

Luka Modric Tolak Tawaran Klub Arab Saudi, Ingin Bertahan di Real Madrid


WASHINGTON, LELEMUKU.COM - Cristiano Ronaldo tidak akan menjadi satu-satunya nama besar dari sepak bola Eropa yang akan menuju Arab Saudi dalam beberapa tahun ke depan. Setelah kepindahannya ke Al Nassr awal pekan ini, perhatian klub-klub Arab Saudi beralih ke nama-nama besar lainnya seperti Luka Modric dan Sergio Ramos.

Seperti dilansir Marca pada Ahad, 1 Januari 2023, sepak bola Arab Saudi yang dipelopori Al Nassr ingin mengangkat negara itu menjadi elite olahraga yang paling banyak diikuti di dunia. Dalam beberapa hari terakhir, presiden dan direktur klub Arab Saudi telah berada di Madrid untuk menguji kemungkinan penambahan daftar pemain bintang dalam waktu dekat.

Selain Sergio Ramos, yang terbaru muncul di daftar keinginan mereka adalah Luka Modric. Kapten timnas Kroasia itu membawa timnya merebut posisi ketiga di Piala Dunia 2022 dengan mengalahkan tim kejutan Maroko.

Modric menunjukkan masih memiliki semua kemampuan, baik saat berseragam Kroasia maupun Real Madrid, seperti yang terlihat pada 31 Desember 2022 saat Madrid mengalahkan Real Valladolid 2-0 di lanjutan La Liga.

Modric ingin terus bermain untuk Madrid setidaknya satu musim lagi karena kualitasnya menjamin itu. Dia telah menolak lamaran yang menggiurkan dari klub Arab Saudi dan Amerika Serikat meskipun usianya sudah 37 tahun.

Dia ingin bertahan di Madrid dan klub itu senang dengan keputusannya. Untuk saat ini, dia tidak memiliki tawaran perpanjangan kontrak, tetapi kesepakatan itu tidak akan menjadi masalah. Kenyataannya, dua klub telah mendekatinya dan tanggapannya jelas: "Mari kita bicara pada 2024.”

Al Nassr sangat serius untuk menjadi Real Madrid di dunia Arab. Sekarang CR7 telah bergabung, pada musim panas 2023 mereka menginginkan Ramos dan pada 2024 giliran Modric.(Marca)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel