-->

Neymar Beri Ucapan Selamat ke Lionel Messi karena Bawa Argentina Raih Juara Piala Dunia 2022


JAKARTA, LELEMUKU.COM - Neymar turut memberikan ucapan selamat kepada Lionel Messi setelah rekan setimnya di Paris Saint-Germain (PSG) itu membawa timnas Argentina meraih gelar juara Piala Dunia 2022. La Albiceleste menyabet gelar ketiga turnamen itu setelah menaklukan Prancis lewat drama adu penalti di final, Minggu, 18 Desember.

"Selamat saudaraku," tulis Neymar dalam sebuah unggahan foto Lionel Messi di Instagram pribadinya, setelah Messi dan rekan-rekannya meraih kemenangan dalam pertandingan sengit yang berlangsung di Stadion Lusail, Doha, Qatar.

Neymar yang sebelumnya juga berlaga di Piala Dunia Qatar harus pulang lebih dulu setelah Brasil tersingkir di perempat final, setelah kalah dari Kroasia dalam adu penalti.

Dalam unggahannya, Neymar hanya menuliskan pesan untuk Messi yang juga meraih penghargaan sebagai Pemain Terbaik Piala Dunia 2022. Penyerang Brasil itu tidak menyinggung rekannya yang lain di PSG, Kylian Mbappe, pemain Prancis yang finalis Piala Dunia 2022 setelah timnya dikalahkan Argentina, tetapi menyabet penghargaan Sepatu Emas sebagai top skor di turnamen itu dengan delapan gol.

Baca Juga: Bawa Argentina Juara Piala Dunia 2022, Lionel Messi Belum Akan Pensiun dari Tim Nasional

Tiga bintang PSG, Neymar, Kylian Mbappe, Lionel Messi saat berselebrasi. REUTERS/Sarah Meyssonnier

Messi yang akhirnya bisa mewujudkan mimpinya menjadi juara Piala Dunia, mendapatkan banyak ucapan selamat di media sosial. Jerome Boateng, mantan pemain timnas Jerman, salah satunya. “Selamat Lionel Messi dan Argentina. akhirnya Anda mendapatkan trofi yang benar-benar layak Anda dapatkan,” cuit Boateng di akun Twitter miliknya.

Mantan rekannya di Barcelona, Dani Alves, merasa senang dengan keberhasilan Messi di Piala Dunia terakhirnya. “Anda mencitai sepak bola dan kami yang mencintai sepak bola menghormati Anda dan memberi selamat kepada Anda,” tulis Alves di Instagram.

“Nikmati bersama keluarga Anda dan orang-orang yang Anda temui. Sebagai orang Brasil dan sebagai orang Amerika Selatan, saya tahu itu lebih dari sekadar memenangkan piala,” ujarnya menambahkan.

Lionel Messi bersma istrinya, Antonela Roccuzzo dan anak-anaknya. Instagram/ antonelaroccuzzo

Impian Messi menjadi juara dunia bersama Argentina kini menjadi kenyataan. Di akun Instagram pribadinya, superstar berusia 35 tahun itu mengungkapkan perasaannya setelah menyabet gelar juara di Piala Dunia 2022.

“JUARA DUNIA,” tulis kapten timnas Argentina itu di Instagram.

“Berkali-kali saya memimpikannya, saya sangat menginginkannya sehingga saya masih belum sadar. Saya tidak percaya ini."

“Terima kasih banyak untuk keluarga saya, untuk semua orang yang mendukung saya dan juga untuk semua yang percaya pada kami (timnas Argentina). Kami membuktikan sekali lagi bahwa Argentina yang telah berjuang bersama dan bersatu, mampu mencapai apa yang kami tuju.”

“Kelebihan dari tim ini adalah tim berada di atas sikap individualitas, di mana itu adalah kekuatan dari semua perjuangan untuk mimpi yang sama yang juga merupakan salah satu impian semua orang Argentina. Kita berhasil! LET’S GO ARGENTINA,” tulis Messi.

Lionel Messi berhasil membawa timnas Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022 setelah penantian 36 tahun dari terakhir kali menyabet gelar tersebut di era Diego Maradona pada 1986. Sebelumnya, bintang PSG itu mengantarkan negaranya menjadi juara Copa America 2021. (Desi Alhamdiana Putri|Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel