-->

Kepolisian Tingkatkan Keamanan di Sekitar Kompleks Pasar Waghete Setelah Aksi Pembakaran

Kepolisian Tingkatkan Keamanan di Sekitar Kompleks Pasar Waghete Setelah Aksi Pembakaran.lelemuku.com.jpg

WAGHETE, LELEMUKU.COM - Kompleks Pasar Waghete di Jalan Waghete 1, Distrik Tigi, Kabupaten Deiyai, Provinsi Papua Tengah (Pateng) dilaporkan dibakar oleh sekelompok orang pada Senin (12/12/2022) sekitar pukul 11.00 WIT. 

Kejadian bermula ketika salah satu pembeli membeli pakaian dan mencobanya, namun terasa gatal sehingga terjadi keributan antara pembeli dan penjual. 

Sekelompok warga kemudian datang dan melakukan pembakaran kios baju yang merembet ke kios-kios lainnya. Akibatnya, 50 kios dan 9 unit motor hangus terbakar serta terdapat 4 korban luka.

Kapolres Deiyai bersama Bupati, Ketua DPRD, dan Dandim 1703 Deiyai sudah berada di TKP untuk meredam aksi susulan. 

Kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait pelaku pembakaran dan mengimbau kepada masyarakat agar tidak terprovokasi oleh pihak-pihak yang sengaja ingin membuat situasi di Kabupaten Deiyai tidak kondusif.

Setelah kejadian, situasi di Kabupaten Deiyai relatif aman dan kondusif. Aparat keamanan masih berjaga di lokasi kejadian dan melakukan patroli di seputaran kota. (Albert Batlayeri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel