-->

Taolin Agustinus dan Aloysius Haleserens Serahkan Bantuan Sarpras Perikanan ke Warga di Kakuluk Mesak

Taolin Agustinus dan Aloysius Haleserens Serahkan Bantuan Sarpras Perikanan ke Warga di Kakuluk Mesak .lelemuku.com.jpg

ATAMBUA, LELEMUKU.COM –  Bupati Belu, NTT, dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH, FINASIM dan Wakil Bupati Belu – Dr. Drs. Aloysius Haleserens, MM melakukan penyerahan bantuan sarana prasarana perikanan secara simbolis bertempat di TPI Desa Jenilu Kecamatan Kakuluk Mesak pada Senin (21/11/2022)

Bantuan yang diserahkan berupa 1 unit perahu, 1 unit motor tempel, 5 unit cool box, 10 unit live jaket, 9 unit pancing dan 5 unit senter. Penyerahan ditandai dengan penandatanganan berita acara oleh Bupati Belu dan kelompok nelayan penerima bantuan.

Bupati Belu – dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH, FINASIM mengatakan bicara usaha bicara tentang kerja.

”Hari ini kami hadir di sini datang memperhatikan, datang melihat semua di sini, bantuan ini harus ada hasilnya oleh karena itu kita kasih bantuan ini satu dua tahun setelah itu bisa mandiri,” tandas Bupati Belu.

Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Belu – Elvis Pedrosa yang turut hadir dan sebagai mitra dari Dinas Perikanan berharap kepada Pemerintah dan Bank NTT kedepan bisa diberikan penambahan anggaran.

“Tahun yang akan datang bukan saja 20 kelompok saja yang menerima tetapi kelompok – kelompok yang ada bisa mencapai 30-40 kelompok untuk menjawab keluarga baru yang saat ini sedang numpang dengan keluarga lain sehingga mereka dengan mandiri untuk bisa mendapatkan penghasilan yang lebih baik,” harap Elvis.

Pada kesempatan ini juga diserahkan Kredit Merdeka kepada kelompok Mawar ( penjual ikan) dan penyerahan Kredit Mikro UPL kepada kelompok Kun Bot Indah ( petani budidaya kacang tanah) oleh Bupati Belu dan Wakil Bupati Belu. (DiskominfoBelu)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel