-->

Taolin Agustinus dan Aloysius Haleserens Serahkan Bantuan ke Kelompok Budidaya SMKN Kakuluk Mesak

Taolin Agustinus dan Aloysius Haleserens Serahkan Bantuan ke Kelompok Budidaya SMKN Kakuluk Mesak.lelemuku.com.jpg

BELU, LELEMUKU.COM – Bupati Belu, NTT, dr. Taolin Agustinus didampingi Wakil Bupati Belu, Dr. Drs. Aloysius Haleserens menyerahkan bantuan Peralatan Mesin Pakan Ikan bertempat di Kompleks SMKN Kakuluk Mesak pada Senin (21/11/2022)

Bantuan Pemerintah Kabupaten Belu melalui Dinas Perikanan Kabupaten Belu berupa 2 Unit peralatan mesin pengolah pakan ikan kepada kelompok budidaya SMKN Kakuluk Mesak.

Bupati Belu – dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH FINASIM mengatakan mesin yang diserahkan dimanfaatkan untuk usaha di SMKN Kakuluk Mesak.

”Harus ada lahannya, jadi mesin yang ini dalam tiga bulan kita dengar beritanya terkait permodalan dan pengoperasian mesin untuk menghasilkan pelet dan berproduksi. Cari satu kelas yang kosong untuk pabrik pelet di sini nanti diberi labelnya,” kata Bupati.

“Jurusan agro bisnis perikanan air tawar harus mempunyai tempat untuk praktek lapangan dan menghasilkan,” pesan Bupati Belu.

Wakil Bupati Belu – Dr. Drs. Aloysius Haleserens, MM menyampaikan Pemerintah berkeinginan agar anak – anak SMK memiliki kompetensi unggul.

”Kami mau anak – anak di Belu hebat bisa berkompetisi dengan mereka di luar jadi pakailah mesin itu dengan baik, jaga dan pelihara dan pastikan siswa kelas tiga sekarang sebelum tamat sudah sudah kuasai betul,” harap Wabup Belu. .

Turut hadir pada penyerahan bantuan ini Camat Kakuluk Mesak, Pimpinan Bank NTT Cabang Atambua, Staf Khusus Bupati Belu.(DiskominfoBelu)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel