-->

Atuma Kuri Ballroom Hotel Suni Abepura Jadi Tempat Favorit Wisuda Universitas di Jayapura

Atuma Kuri Ballroom Hotel Suni Abepura Jadi Tempat Favorit Wisuda Universitas di Jayapura

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Hotel Suni Abepura bertempat di Jl. Baru Pasar Lama Youtefa Abepura terdiri dari 142 ruangan kamar, Fasilitas Outdoor Swimming Pool, Restaurant serta Sky Lounge-Braza Sky Lounge pada lantai teratas melengkapi deretan fasilitas yang dimiliki oleh Hotel Suni Abepura.  Tidak lupa dengan Atuma Kuri Ballroom yang megah dan sangat luas tanpa terbatas pilar berkapasitas lebih dari 600 orang siap menjawab kebutuhan MICE di Kota dan Kabupaten Jayapura dalam jumlah besar.


Letak Hotel Suni Abepura yang sangat strategis yaitu berada dipusat kota Abepura yang dekat dengan Kota dan juga Kabupaten Jayapura. Sekeliling hotel juga tidak jauh dari pusat perbelanjaan dan kuliner di Abepura sehingga para tamu baik dari dalam dan luar kota yang hendak menginap tidak perlu kuatir. General Manager Suni Hotel Abepura, Mr. Richard E. Turpyn memaparkan hal tersebut.

Selain karena lokasi hotel yang strategis, luas dan besarnya area parkiran dan ruangan Atuma Kuri Ballroom ini membuat Hotel Suni Abepura menjadi pilihan favorit bagi pelaksanaan kegiatan wisuda.

“Pada bulan Oktober lalu, untuk kegiatan wisuda Atuma Kuri Ballroom digunakan sebanyak 4 kali, untuk bulan November ini akan ada 3 wisuda yaitu dari Universitas Cenderawasih Fakultas Kesehatan Masyarakat, STIMIK dan Akademi Keperawatan Marthen Indey. Sementara untuk bulan Oktober dan September ada Universitas Sains & Teknik Jayapura, Universitas Ottow Geisler, STIH Umel Mandiri, Sekolah Tinggi Teologi Izaak Samuel Kijne, dan Politeknik Kesehatan Jayapura. “jelas Maria Ulfa Irianti, Sales Manager Hotel Suni Abepura dalam rilis yang diterima Lelemuku.com pada rabu, 16 November 2022.

“Acara wisuda ini momentnya sakral, mengharukan dan membanggakan ya, karena wisudawan berhasil menyelesaikan suatu studi. Ketika wisudanya di Atuma Kuri, kita juga merasa bangga, bisa dipercaya menjadi tempat pelaksanaan kegiatan tersebut” ujar Richard E. Turpyn

Selain itu pada bulan November ini, Sales Marketing Manager Hotel Suni Abepura, Maria Ulfa dan Front Office Manager, Satria L. Yudha menyiapkan promo Welcoming November menginap selama satu malam seharga Rp.800.000 di Deluxe Room Hotel Suni Abepura sudah termasuk sarapan untuk dua orang. 

Promo Makanan Nasi Abepura yaitu masakan tradisional yang disajikan yaitu nasi putih, ayam goreng, tempe goreng dan ikan ekor kuning goreng, beserta sayur tumis daun singkong, daun pepaya dan bunga pepaya dan sambal terasi dapat dipesan saat makan siang atau makan malam di Hotel Suni Abepura seharga Rp. 65.500.

Selain itu Executive Chef Hotel Suni Abepura, Chef Bambang Sutikno juga menyiapkan menu dessert special yaitu Es Krim Goreng seharga Rp. 45.500 yang dapat dinikmati sembari menikmati istirahat di 38 Resto atau Swimming Pool.

Dua pilihan minuman 38 Coffee Regal, yaitu campuran es kopi dengan regal seharga Rp. 38.800 net/gelas dan Milkshake Mania tersedia dengan 3 varian rasa yaitu Mango Milkshake, Vareo Milkshake, Chocolate Milkshake Rp. 45.000 net/gelas dapat dinikmati di 38 Resto Hotel Suni Abepura atau pemesanan melalui room service.

Informasi lebih lengkap mengenai Hotel Suni Abepura dapat diakses melalui media sosial Instagram @sunihotelabepura atau via telepon di 0967 5540888 dan Whats App di 08114841444 atau melalui 08119115805.

Parkside Hotel Indonesia sudah mengoperasikan beberapa hotel di seluruh Indonesia : Suni Garden Lake Hotel & Resort managed by Parkside – Jayapura, Suni Hotel & Convention Abepura managed by Parkside, Parkside Hotel Maninjau Resort – Padang dan Parkside Gayo Petro Takengon – Aceh.

Ditambah 5 unit hotel akan dijadwalkan beroperasi ditahun 2022 dan 2023: Parkside Granda Hotel – Banda Aceh, Parkside Inn Kemayoran – Jakarta, Parkside Alhambra Hotel – Banda Aceh, Parkside Lauser Kuta Cane- Aceh, Parkside Resort Pontianak – Kalimantan Barat.

TENTANG PARKSIDE HOTEL INDONESIA

Parkside Hotels & Resorts dari London mengelola dan mengoperasikan kumpulan hotel dan resor mewah yang dimiliki secara independen di berbagai tujuan di seluruh dunia. Parkside Hotels dihubungkan oleh benang merah keunggulan dan komitmen penuh semangat untuk menyediakan keramahan dan akomodasi berkualitas tinggi untuk tamu yang cerdas. Parkside Hotels & Resorts telah memperluas jaringan globalnya melalui aliansi dengan PT.

Manajemen Parksideindah Hotel berkantor pusat di Jakarta. Aliansi utama ini semakin mendiversifikasi keberadaan kuat Parkside Hotels & Resorts yang ada di Asia dan menjadikan kami penyedia layanan manajemen dan operasi hotel dan resor yang tumbuh paling cepat di Indonesia.

Layanan lengkap kami dan pengalaman puluhan tahun memungkinkan kami untuk berhasil melakukan transaksi dengan pemilik dan investor di Indonesia yang mengakui standar tinggi manajemen dan operasional hotel kami. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel