-->

Yohanes Agustiandaru Sambut Kunjungan Tim Kesiapan Pembentukan Kodim Teluk Wondama

Yohanes Agustiandaru Sambut Kunjungan Tim Kesiapan Pembentukan Kodim Teluk Wondama.lelemuku.com.jpg

MANOKWARI, LELEMUKU.COM – Kapolres Teluk Wondama AKBP Yohanes Agustiandaru turut menyambut kedatangan Tim dari Mabes TNI Angkatan Darat ini dalam rangka meninjau kesiapan Pembentukan Kodim Teluk Wondama , Rabu (05/10/2022).

Kapolres bersama rombongan dari Kodam XVIII/Kasuari menyambut Tim Peninjauan yang dipimpin oleh Pamen Denmabesad, Kolonel Inf. Totok Sulistyono, S.H., M.M., M.I.P selaku Ketua Tim, bersama Pabanda Jiantuksat Spaban VIII/Binjemen Srenaad, Mayor Kav. Setia Hanggara selaku Sekretaris.

Serta Pabanda Kap Spaban V/Bek Slogad, Kapten Cba. Markus Bambang Suratno dan Baur Minjuk Spaban VIII/Binjemen Srenaad, Serma Dodi Marta Dirgantara selaku anggota.

Penjemputan Tim tersebut juga dihadiri oleh Dandim Persiapan Teluk Wondama Letkol Inf. Saheri, Wakapolres Teluk Wondama Kompol Wilhelmus Tiwo, Danramil 1801-04 Wasior Mayor Arm Soewondo, para Pejabat Utama (PJU) Polres Teluk Wondama serta personel TNI-Polri.

Adapun kedatangan Tim Peninjauan Kesiapan Pembentukan Kodim Teluk Wondama Kodam XVIII/Kasuari dari Mabes TNI Angkatan Darat bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-77, dimana Kapolres Teluk Wondama memberikan surprise pemotongan nasi tumpeng sebagai bukti bahwa sinergitas dan soliditas TNI-Polri terus terjalin khususnya di Kabupaten Teluk Wondama.

Kapolres dalam giat tersebut menyampaikan selamat datang Tim Peninjauan Kesiapan Pembentukan Kodim Teluk Wondama Kodam XVIII/Kasuari di Kabupaten Teluk Wondama dan Dirgahayu TNI ke-77 Tahun 2022, “Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang” TNI Adalah Kita, ucap Kapolres dalam pemotongan tumpeng. (HumasPoldaPapuaBarat)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel