-->

Yohanes Agustiandaru Pimpin Evaluasi Kinerja di Polres Teluk Wondama

Yohanes Agustiandaru Pimpin Evaluasi Kinerja di Polres Teluk Wondama.lelemuku.com.jpg

WASIOR, LELEMUKU.COM – Polres Teluk Wondama melaksanakan kegiatan Gelar Operasional Bulanan dalam rangka Anev Kinerja Bag, Satfung dan Polsek Jajaran, Kamis (06/10/2022).

Gelar Operasional Bulanan ini yang dipimpin oleh Kapolres Teluk Wondama AKBP Yohanes Agustiandaru, S.H., S.I.K., M.H, guna menganalisa dan mengevaluasi hasil kinerja Bag, Satfung dan Polsek jajaran Polres Teluk Wondama hingga bulan September 2022.

Kegiatan yang digagas Bagian Operasional (Bag Ops) ini juga dihadiri oleh Wakapolres Teluk Wondama Kompol Wilhelmus Tiwo, Kabag Ops AKP Walman M. Simalango, S.H., M.H, dan juga para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran serta bamin masing-masing satfung.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan bahwasanya perlu kita lakukan Gelar Operasional Bulanan guna mengevaluasi semua kegiatan yang telah kita lakukan dan sebagai pedoman dalam pelaksanaan kedepannya.

Kapolres juga menegaskan terkait hasil kinerja, dalam menghadapi persoalan-persoalan agar dapat dioptimalkan dan jika berhubungan dengan masyarakat maka gunakan pendekatan yang humanis.

“Kepada satuan fungsi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat seperti SPKT (dumas), Sat Reskrim (sidik jari), Sat Intel (Pelayanan SKCK), Sat Lantas (Pelayanan SIM dan Samsat) dan Propam (pengaduan anggota) agar bertindak sehumanis mungkin. Khusus untuk Propam, apabila ada anggota kita yang berbuat pelanggaran maka harus ditindak sesuai aturan yang berlaku agar dapat memberikan efek jerah kepada oknum tersebut dan menjadi contoh buat anggota lainnya”, ujar Kapolres. (HumasPoldaPB)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel