-->

Polres Teluk Wondama Sebar Foto 12 DPO Pelaku Penyerangan Pekerja Jalan Trans Papua

Polres Teluk Wondama Sebar Foto 12 DPO Pelaku Penyerangan Pekerja Jalan Trans Papua.lelemuku.com.jpg

WASIOR, LELEMUKU.COM – Polda Papua Barat masih mencari buronan DPO penyerangan pekerja jalan trans papua rute Bintuni-Maybrat lebih tepatnya di Distrik Moskona Utara, Kabupaten Teluk Bintuni yang terjadi beberapa waktu lalu, Senin (10/10/2022).

Polres Teluk Wondama memasang spanduk dan menempelkan stiker daftar pencarian orang (DPO) disejumlah wilayah Kabupaten Teluk Wondama terutama pada tempat-tempat keramaian agar warga bisa melihat dan membantu polisi memberikan informasi pelaku.

Langkah tersebut menyusul adanya penetapan status DPO terhadap 12 orang anggota KKB oleh Polda Papua Barat, beberapa waktu lalu. Penyerangan terhadap 14 pekerja proyek pembangunan jalan trans papua rute Bintuni-Maybrat pada 29 September lalu mengakibatkan empat orang tewas dan lainnya luka-luka.

Kapolres Teluk Wondama, AKBP Yohanes Agustiandaru, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan pemasangan spanduk dan stiker DPO di tempat-tempat keramaian, tempat usaha, perkantoran dan dibalai kampung bertujuan agar foto dan nama-nama pelaku bisa diketahui masyarakat sehingga masyarakat bisa membantu polisi memberikan informasi keberadaan para pelaku.

“Masyarakat bisa hubungi Call Center 110, nanti pihak Polres Teluk Wondama akan merespon dan menindaklanjuti laporan tersebut. Dan bagi pelapor keamanan dan privasinya akan terjamin”. Pungkasnya.

Melalui Personel Sat Reskrim, Sat Binmas, Polsek Wasior, Si Humas serta para Bhabinkamtibmas Polres Teluk Wondama telah menyebar foto 12 pelaku penyerangan tersebut, selain memasang dan menyebarkan stiker DPO juga memberikan himbauan kepada masyarakat apabila mengetahui keberadaan dari DPO tersebut agar segera menghubungi CS yang telah tertera didalam DPO tersebut maupun menghubungi Polres Teluk Wondama.

“Bagi masyarakat Teluk Wondama yang mengenal atau mengetahui keberadaan 12 pelaku tersebut agar segera melapor ke pos polisi terdekat,” harap Kapolres. (HumasPoldaPB)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel