-->

Ma'ruf Amin Tiba di Tanah Air Usai Kunker ke Singapura


JAKARTA, LELEMUKU.COM - Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin beserta Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin tiba di Jakarta dari Kunjungan Kerja ke Singapura, Rabu (19/10/2022).

Setelah menempuh penerbangan selama 1 jam 45 menit, Pesawat Kepresidenan Boeing 737-400 TNI AU yang membawa Wapres dan rombongan tiba di Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma pada pukul 18.45 WIB.

Sore harinya, saat akan lepas landas dari Bandara Internasional Changi pada pukul 18.00 waktu setempat, tampak Duta Besar Republik Indonesia untuk Singapura Suryo Pratomo beserta Ibu Noeri Widowati dan Atase Pertahanan Republik Indonesia Achmad Zailani melepas keberangkatan Wapres usai lawatannya di negeri singa tersebut.

Setibanya di Jakarta, Wapres beserta Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin akan menuju Kediaman Resmi Wapres untuk melanjutkan agenda yang telah dijadwalkan.

Sementara keesokan harinya, Kamis (20/10/2022), Wapres dijadwalkan akan membuka acara Jakarta Muslim Fashion Week di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten dan Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin akan mendampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jambi.

Turut menjemput kedatangan Wapres Forkopimda DKI Jakarta diantaranya Panglima Kodam Jaya Untung Budiharto, Kapolda Metro Jaya Fadil Imran, dan Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Adrian P. Damanik. (Setwapres)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel