-->

Engelbertus Gabriel Kocu Tinjau Warga Terdampak Banjir di Tambrauw

Engelbertus Gabriel Kocu Tinjau Warga Terdampak Banjir di Tambrauw.lelemuku.com.jpg

FEF, LELEMUKU.COM - Penjabat Bupati Tambrauw, Provinsi Papua Barat, Engelbertus Gabriel Kocu, S.Hut, MM  melakukan peninjauan terhadap warga terdampak banjir di Kampung Waiyo pada Rabu (05/10/2022) Distrik Fef

Menurut Kocu, curah hujan tinggi yang sudah berlangsung selama beberapa hari ini menjadi sebuah kekhawatiran tersendiri bagi masyarakat.

"Rusaknya beberapa jembatan menjadi sebuah bukti nyata bahwa Pemerintah Daerah perlu memberikan himbauan kepada masyarakat agar berhati-hati dalam menghadapi musim hujan yang sedang berlangsung," kata dia.

Selaku Penjabat Bupati Tambrauw menyampaikan bahwa Pemkab Tambrauw akan segera memperbaiki setiap lokasi yang menjadi daerah terdampak banjir.

“Saya mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Tambrauw menyampaikan rasa prihatin atas bencana yang diakibatkan selama curah hujan tinggi. Saya akan memerintahkan Kepala Dinas Pekerjaan Umum untuk segera meninjau lokasi putusnya jembatan dan secepatnya diperbaiki agar tidak menghambat aktivitas masyarakat. Saya juga berpesan kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada selama musim hujan masih berlangsung,” kata dia.

Beberapa warga masyarakat juga menyampaikan keluhan akibat terjangan banjir yang menghambat aktivitas sehari-hari. Perlahan banjir mulai surut dikarenakan masyarakat cepat tanggap dalam mengatasinya. (DiskominfoTambrauw)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel